Profile

"Akan ku berikan ilmu yang kumiliki kepada siapapun,
asal mereka mau memanfaatkan ilmu yang telah ku berikan itu"
(Imam Safi'ie)
>>
 Seorang wanita dilahirkan dengan seperangkat kodrat yang dibawanya. Sehebat apapun dia, sekuat apapun dia, tetaplah seorang wanita, ruang geraknya terbatas, belum lagi keharusan untuk tunduk dan patuh kepada suaminya. Prestasi terbesar seorang wanita adalah menjadi istri sholehah bagi suaminya. Karena, untukm endatangkan keridhoan Alloh, seorang wanita, dalam hal ini seorang istri harus lulus seleksi meraih keridhoan suami terlebih dahulu.

Seorang istri sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi seorang pemimpin, selama masih ada laki-laki dalam hal ini suaminya. Namun, kabar baiknya, wanita mampu menciptakan pemimpin (leader creator) untuk suami, anak serta lingkungan sekitar, melalui kekuatan yang khas, yang hanya  dimiliki oleh seorang wanita. Dalam perannya menciptakan pemimpin tersebut, tak dapat dianggap remeh, perlu seperangkat ilmu yang harus terus selalu di up-date.

Saya sangat senang menyematkan label “The Leader Creator” pada diri saya. Label tersebut, menantang diri saya agar terus belajar dan belajar agar pantas menciptakan/membentuk pemimpin hebat. Tak kan saya biarkan suami lelah mengejar, saya cukup mendorongnya agar lebih maju lagi, itulah yang menjadi prinsip hidup saya.

Santi bukan siapa-siapa, dia hanya seorang pembelajar “learner” yang dream terbesarnya adalah mengantarkan suaminya, Hari Pudjiantoro ke puncak kesuksesan. Apapun akan dilakukannya, demi mewujudkan keinginannya tersebut. Ilmu yang terus dipelajari, semata agar menjadi ilmu yang bermanfaat bagi banyak orang, khususnya untuk suami tercinta. Santi hanyalah seorang wanita biasa yang menjadi penghibur ketika suaminya sedih, menjadi teman diskusi ketika suaminya ingin mencari solusi, menjadi motivator ketika semangat suaminya mulai kendur, selalu menjadi orang pertama yang membela, ketika semua orang tidak percaya suaminya. Senyum dan cinta suami adalah imbalan yang selalu dinantikan.

Bimbingan Belajar Quantum Student adalah karya nyata kami berdua, sebentuk cinta yang mampu di indra oleh kasat mata. Quantum Student kami lahirkan dan kembangkan dengan segenap cinta dan jiwa raga kami. Dimata saya, Quantum Student bukan hanya sekedar bisnis, lebih dari itu. Quantum Student adalah kendaraan saya, dalam rangka meraih simpati suami dan yang utama untuk mendapatkan Ridho Alloh, sebagai bekal yang akan saya bawa ke akhirat nanti. Sebab, di dalam Quantum Student, komponen amal yang tak terputus hingga kapan pun, terintegrasi di dalamnya. Membentuk anak yang sholih, Memberikan ilmu yang bermanfaat serta harta jariah yang di peroleh adalah bekal yang terus mengalir. Aamiinn… … …

***
SANTI "The Leader Creator" NABILA


Cara belajar terbaik adalah mengajarkan, 
Membaca adalah proses awal mengenali pemikiran orang lain, 
sedangkan menulis dapat menjadi salah satu cara mengenali diri sendiri.

Setiap yang hidup pasti ada akhirnya.
Masalahnya, jejak seperti apa yang akan ditinggalkan, 
untuk membuktikan kita pernah hidup dan melakukan sesuatu,
Blog ini, salah satu bukti bahwa seorang ROS SANTI 'NABILA pernah ada.

SUKSES meninggalkan JEJAK
GAGAL meninggalkan PELAJARAN
DIAM hanya meninggalkan PENYESALAN

"life is choice"

No comments:

Post a Comment