Wednesday, 11 September 2013

Syetan Award


http://www.santinabila.com/2013/09/syetan-award.html
Seorang laki-laki setengah baya tengah malam mendobrak rumahnya sendiri. Suara yang cukup keras pun terdengar seketika. Beberapa tetangga yang mendengar, segera mencari tau sumber suara keras tersebut. Kontan beberapa tetangga saling menatap satu sama lain bertukar pandangan dengan penuh keheranan ketika yang mereka lihat adalah
si empunya rumah yang mendobrak pintu rumahnya. Seorang tetangga akhirnya memberanikan diri untuk bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Memang rumah itu sudah sekitar dua minggu-an tidak berpenghuni. Penghuni yang biasa mendiami rumah tersebut tidak ada lagi. Rupanya dari keterangan yang dijelaskan laki-laki setengah baya itu diketahui bahwa istrinya sudah diceraikan. Karena kunci rumah dipegang mantan istrinya, akhirnya untuk mengambil pakaian dan beberapa barang pribadi yang masih tertinggal di rumah tersebut, si bapak itu dengan terpaksa membukanya dengan paksa (dobrak pintu).

Perceraian tersebut rupanya dipicu dari adanya perselingkuhan sebagai akibat dari kekecewaan dari masing-masing pihak yang tak terselesaikan dengan baik. Sang istri yang merasa dikhianati suami yang menikah lagi tanpa sepengetahuan dirinya, akhirnya membalas dengan berselingkuh dengan laki-laki lain.

Apakah fenomena tersebut peristiwa langka?? Saya katakan TIDAK !!. Terlebih saat ini, dimana tidak ada lagi institusi yang melindungi warga negaranya. Hal tersebut menjadi hal yang lumrah. Biasa saja, sudah sering terjadi. Bukan hanya menimpa artis terkenal yang sering muncul di TV, bukan hanya menimpa pasangan muda yang masih labil, semua pasangan suami istri dari berbagai level kalangan terancam mengalami hal yang sangat Alloh benci ini (perceraian). Seolah banyak masalah yang tak mampu dipecahkan selain dengan perceraian.

Saat ini, kita semua seperti hidup di hutan belantara, tidak ada yang melindungi, hanya keimananlah bekal yang kita miliki. Kita dipaksa untuk mempertahankan diri sendiri atau menjadi korban. Ya, itulah seolah tidak ada pilihan yang lain. Padahal Islam telah mengatur semuanya, Islam akan melindungi seorang wanita, Islam akan melindungi keturunan, Islam akan melindungi harga diri seorang manusia sesuai dengan fitrahnya. Tanpa islam yang dipegang, Semua serba liar, hawa nafsu sebagai pengendali. Padahal, ketika perceraian terjadi, konon arsy nya Alloh bergetar, dan syetan yang berhasil memporakporandakan sebuah ikatan pernikahan yang suci itu diberi penghargaan tertinggi, sebagai apresiasi keberhasilan menggoda manusia untuk bercerai.
Astaghfirulloh...
Semoga Alloh menjauhkan perkara itu dari kita semua.

www.quantum-student.com

No comments:

Post a Comment